Man United Gagal Kudeta Posisi Leicester City

Man United Gagal Kudeta Posisi Leicester City – Tepat pada lanjutan liga Inggris di pekan 15 tanggal Sabtu (26/12/2020) dilangsungkan pertandingan antara Leicester City vs Manchester United yang merupakan dua klub papan atas yang sedang onfire dan mendapatkan hasil positif dibeberapa pertandingan sebelumnya.

Dan tentunya pertandingan di Stadion King Power ini pun membuat permainan dan prediksi banyak pengamat dan komentator bola semakin seru dikarenakan posisi klasemen  Leicester cuman selisih 1 poin dibandingkan Red devils yang menduduki posisi ke 3 dengan point 27.

Usaha Man United Gagal Kudeta Posisi The Fox Leicester City

Man United Gagal Kudeta Posisi Leicester City

Untuk laga keras dan cepat ini pun semuanya diawali dengan gol dari Manchester United di menit ke 23 yang mana dicetak penyerang Marcus Rasford dengan melakukan solo run sebelum menaklukan kiper Leicester. Namun semuanya pun kemudian berubah menjadi skor 1 – 1 setelah Harvey Barness sukses mencetak gol ke gawang De Gea di menit ke 45 sebelum jeda babak pertama.

Mari ikutin dan baca artikel menarik berita sepak bola kemenangan sensasional man united atas leeds di liga inggris

Kemudian laga pun dilanjutkan dengan pertandingan yang sangat seru dengan berbagai kesempatan yang diciptakan oleh United ataupun Leicester sendiri. Sementara semuanya pun dibendung oleh barisan bek yang digalang klub asuhan Brendan Rodgers ini dengan baik dan membuat banyak pemain United sempat patah semangat.

Dan tepatnya pada menit ke 54 United pun memasukkan Paul Pogba untuk menggantikan Daniel James yang dimana membuat semangat United semakin membara untuk menang pada pertandingan tersebut. Contohnya adalah di menit ke 60  perpaduan antara Fernandes dan Rasford  pun sempat mencetak gol. Namun dianulir oleh wasit dikarenakan offside.

Man United Gagal Kudeta Posisi Leicester City

Setelah Cavani masuk ke lapangan dimenit ke 75 permainan united pun semakin ciamik dengan menghasilkan sebuah gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes di menit ke 79 via assist dari Cavani. Keunggulan dan ketajaman antara pemain leicester dan united pun diadu dengan saling melakukan serangan balik yang sangat cepat dan tepat, namun tidak ada gol yang tercipta.

Apesnya serangan dari seorang penyerang Leicester Vardy kemudian menggetarkan gawang united untuk kedua kalinya dan membuat skor menjadi 2-2. Dimana Vardy sebelumnya sukses mengkonversi umpan dari Ayoze Perez sebelum memberikan tendangan yang terarah ke Gawang yang dijaga Kiper De Gea.  Akhirnya dengan skor imbang ini pun kemudian membuat United tidak bisa menggusur the foxes di Klasemen Liga Inggris