Manuel Peter Neuer merupakan pemain sepak bola profesional berasal Jerman yg waktu ini bermain menjadi penjaga gawang serta Kapten buat FC Bayern Munich serta tim nasional Jerman. dia lahir pada lepas 27 Maret 1986.

Dipuji sebagai keliru satu penjaga gawang terbaik pada dunia, Neuer sudah mendapatkan gelar itu sehabis berulang kali tampil luar biasa dalam pertandingan papan atas yg telah melihat timnya mengalahkan peluang buat muncul menjadi pemenang.

Pemain Jerman itu berperan krusial dalam kesuksesan negaranya di Piala global FIFA 2014, dan dengan demikian buat penampilannya, dia mendapatkan nominasi di tiga akbar buat Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2014, menempati posisi ketiga pada pemungutan bunyi, suatu prestasi luar biasa buat seseorang penjaga gawang.

Manuel Neuer Mendapatkan Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2014

Sebelum itu, ia telah membagikan kemampuan luar biasa pada garis gawang serta itu membuatnya menerima poly kekaguman serta penghargaan individu, termasuk Kiper Terbaik global dari Federasi Internasional Sejarah & Statistik Sepak Bola (IFFHS), yang ia menangkan berturut-turut dari 2013 sampai 2016 Tanpa basa-basi lagi, mari kita login sbobet mulai menggunakan fakta singkatnya.

Di usia dua tahun, Neuer muda mulai menjelajah ke sepak bola, beserta dengan kakak laki-lakinya, Marcel, mereka berdua bermain sepak bola sampai-sampai studi mereka menderita. saat Neuer tumbuh, hasratnya terhadap sepak bola jua tumbuh.

Neuer memulai pendidikannya dalam kehidupan pada Gesamtschule Berger Fled, tetapi itu tidak menghalanginya buat mengejar minatnya, sepak bola.

Ia masuk akademi Schalke pada usia lima tahun. pada Schalke, Neuer menampilkan performa cemerlang yg menghasilkan para pelatih melatihnya menjadi penjaga gawang profesional. pada usia yang masih sangat belia, mampu dikatakan Neuer mempunyai kemampuan menjadi kiper level profesional.

Neuer memulai karir profesionalnya pada Schalke 04 II. sesudah mendaftar di klub pada tahun 2003, Never bertahan hingga 2009. Meskipun beserta klub Dari tahun 2003, beliau menandatangani kontrak profesional pertamanya menggunakan Schalke 04 II pada tahun 2005.

Sehabis menghasilkan debut Bundesliga pada 2005/06, Neuer menjadi starter reguler untuk Schalke. Meski masih muda, Neuer menampilkan performa luar biasa buat Schalke serta menghasilkan banyak orang melihatnya sebagai kiper masa depan tim Nasional Jerman.

Dalam pertandingan liga Champions UEFA melawan porto pada Maret 2008, Neuer melakukan penyelamatan luar biasa dan beberapa penyelamatan dalam adu penalti yang menghasilkan timnya melaju ke fase turnamen berikutnya.

Buat penampilannya yang terpuji pada pertandingan tadi, Neuer merupakan penjaga gawang termuda serta satu-satunya kiper Bundesliga yg terpilih untuk penghargaan UEFA Club Goalkeeper of the Year pada trend 2007/08.

Di tahun 2009, Neuer bermain pada Kejuaraan Eropa U-21, serta melakukannya dengan sangat baik, ini menarik perhatian raksasa Bundesliga, Bayern Munich, yang memberikan minat di anak muda itu.

Namun kepindahan ke Bayern tidak terjadi sampai satu trend setelahnya. di animo terakhirnya di Schalke, Neuer diangkat sebagai Capt tim dan memimpin timnya ke semi final liga Champions UEFA dan ke final DFB-Pokal, yang mereka menangkan.

Sesudah menolak buat menandatangani perpanjangan kontrak dengan Schalke, ia mengumumkan menggunakan cemas kepada para penggemar Schalke, kepindahannya ke Bayern Munich.