Pertemuan Musuh Lama Menjadi Rekan Tim, Messi Dan Sergio Ramos

Messi Dan Sergio Ramos – Latihan perdana messi bersama dengan Tim raksasa Paris Saint-Germain (PSG). Pemain 34 tahun ini Leonel Messi menjalani latihan pertamanya di Stadiun PSG dengan rekan tim yang sudah ia kenal bersama liga Spanyol. Pertama kali Messi bertemu dan menyapa Pelatihnya, Mauricio Pochettino, lalu ia berpelukan dengan sejumlah bintang di PSG yaitu, Neymar, Keylor, Navas, Kulian, dan Mbappe.

Messi Dan Sergio Ramos

Momen kedatangan messi ke tempat latihan PSG di Ooredoo Center ditayangkan di akun Instrgram resmi PGS untuk di lihat seluruh fans PSG di dunia, Sangat jelas messi yang sedang turun dari mobil dan masuk ke gedung bertemu dengan pelatih pSG dan baru lah menyapa-nyapa kepada rekan setimnya di PSG.

Berbagai situs http://139.99.92.188 membuka forum untuk para fans berkomentar tentang berita terbaru dan membahagian banyak kalangan fans dari keduanya.

Moment yang paling menarik adalah saat ia bertemu dengan Sergio Ramos yang dulunya memperkuar Real Madrid, maklum saja dulunya barcelona dan Real madrid itu musuh bebuyutan hingga sekarang. Sekarang mereka harus bekerja sama 1 tim dengan PSG untuk merebut Piala Prancis dan menjuarai liga Champions mudism depan.

Liga Prancis sekarang menjadi seru karena kehadiran messi di liga Prancis ini, Psg menghadirkan para bintang liga Spanyol hanya untuk ingin mengejar Piala di musim ini, Pelatih PSG Mauricio Pochettino juga mengatakan dengan kedatangan pemain yang solid saya yakin dengan tim saya yang sekarang ini, di musim ini saya akan membabat abis semua piala liga 1 ataupun liga champion. Keyakinan saya berada pada messi dan sergio ramos yang akan menjadi jantung tim PSG ini.

PSG juga diketahui berambisi untuk merekrut Cristian Ronaldo ke tim besar PSG, ia ingin menduetkan Ronaldo dengan Messi di lini depan PSG,saya sangat yakin dengan skill yang mereka miliki, Tim PSG akan memungut semua tropi piala yang ada di dunia sepak bola internasional, dan nama PSG juga akan naik dan memiliki fans yang begitu banyak, nama besar PSG akan di takuti di seluruh liga sepak bola manapun, ungkap presiden PSG yang merasa yakin dengan rencana yang ingin ia capai.